Selasa, 13 Maret 2012

Metal Gear Solid Snake Eater get 3D

Metal gear solid snake eater yang merupakan salah satu series terbaik dari jajaran game metar gear yang di sutradarai oleh Hideo Kojima, biasa di kenal juga sebagai Metar Gear Solid 3 pada versi playstasion 2 nya. Game yang bersetting perang dingin Rusia pada tahun 60an ini memiliki karakter yang harus menyelinap seorang diri ke wilayah musuh.




Pada series kali ini tokoh utamanya adalah Naked Snake (Big Boss dalam beberapa series kedepan) yang bisa kita kendalikan dengan berbagai fitur yang terdapat dalam 3DS. Kita bisa menggunakan fitur gyro untuk bergerak menyebrangi jembatan atau menggunakan kamera untuk membantu snake dalam misinya tetapi yang paling utama adalah fitur 3D yang disematkan dalam game ini membuat hutan tempat snake menghabisi musuhnya serasa nyata dan hidup. 

Kita bisa menyelinap menghindari musuh, menyergap musuh dan membuatnya diam sementara atau mungkin selamanya untuk menghindari deteksi. Selain fitur stealth yang menjadi andalan utama game ini, berbagai senjata juga dapat ditemukan dan diperoleh sejalan dengan cerita dari game. 

Walaupun remake tetapi berbagai fitur baru yang ada di dalamnya dapat membuat veteran game ini yang sudah memainkannya di versi PS2 ingin memainkannya lagi dan lagi. Bagi yang belum pernah memainkannya game ini tetaplah merupakan salah satu bagian dari series metal gear yang cukup melegenda dan bisa saja membuat kita ingin memainkan series lainnya dan menjadi bagian dari penggemar serial ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar